Minggu, 19 Maret 2017

Chocolate Roll Bread


Maaaasih betah mantengin adonan roti . Mencoba berbagai komposisi. Bukan karena ga puas dengan resep-resep sebelumnya, bukaaaan. Tapi karena pengen aja.

Tapi saya lebih suka bikinnya daripada makannya, takut bengkak. Karena bakat terbesarnya saya yaaaa bengkak  kalo diisi banyak.

Choco roll bead nya saya bikin sudah beberapa bulan lalu. Isinya pake meises aja. Masaknya pake pan nya Oxone. Biar atasnya jadi kaya difoto itu, setelah rotinya matang, api saya matikan,.trus rotinya saya balik, dan didiemin sebentar. Trus angkat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Titip pesan :

Karena RASA itu relatif, maka jangan kaget kalau ternyata sajian kami tidak cocok dilidah Anda.

Karena rejeki itu bukan kita yang mengatur, maka jangan putus asa bila belum terlihat hasil nyata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...