Minggu, 19 Maret 2017

Chapati

Ï


My first chapati ( chapatti  / chappati  / chapathi  / chappathi ).
Belum sempurna tentunya, rotinya belum mem"balon" penuh saat dimasak. Hanya sekitar di  1/2 - 3/4 bagian saja.
.
Resep dan caranya saya ikutin dari channel Anjumskitchen di youtube.
.
Bahannya hanya 3 : tepung Atta, garam dan air. Di masak di pan biasa ( kalo auty Anjum sih pake tawa , pan datar lebar kaya di tukang martabak telor ). Karena tidak punya tepung Atta saya ganti dengan terigu protein sedang. Tapi saya kira tepung ini masih belum cocok.
Sebelumnya saya belum pernah nyicip chapati, jadi terus terang saja saya tidak punya bahan pembanding, dari segi tekstur, rasa maupun cara penyajian .
.
Waktu itu suami saya sarapan dengan chapati + telur mata sapi dan saus sambal ( nyari mayo sih, tapi sedang ga punya ). Chapati dan telurnya di roll gitu. Kalo saya pake telur mata sapi juga dengan taburan bawang goreng, tapi ditumpuk saja, jadi pake 2 lembar chapati. Kenyang juga ternyata ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Titip pesan :

Karena RASA itu relatif, maka jangan kaget kalau ternyata sajian kami tidak cocok dilidah Anda.

Karena rejeki itu bukan kita yang mengatur, maka jangan putus asa bila belum terlihat hasil nyata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...