Kamis, 14 Maret 2013

Sedikit Ulasan The Liebster Award


Bismillah.

Kurang lebih 30 jam setelah menyelesaikan " PR Liebster Award " ....entah kenapa kata Liebster Award menjadi sebuah tanda tanya, apa sebenarnya ?

 Dengan browsing hanya lewat hp, aku sampai ke beberapa blog lain yang juga menerima award ini .

Dapet laaah sedikit gambaran, bahwa award ini seperti sebuah surat berantai.
Waaaah kalau mendengar istilah surat berantai, rasanya seperti ada sebuah konspirasi atau kejahatan yanga bagaimanaaaa gitu.

Belum lagi tentang bagaimana logo award ini yang ternyata sudah bertransformasi beberapa kali, Coba deh cek ke google pict, ada beberapa versi logo Liebster Award ( malas ah repost fotonya ke sini  ^^ ).

Before - After yang ada di fikiranku tentang Liebster Award.

  • Sebelumnya aku berfikir bahwa award ini khusus untuk pemilik blog yang pake blogspot, ternyata tidak.
  • Khusus food blog, ternyata tidak
  • Khusus wanita, ternyata benar ( mungkin, karena ada juga pria yang mendapatkannya )
  • Award karena blog kita bagus, ternyata ngga juga, buktinya Cozy Kitchen  kan bukan blog dengan kontes luar biasa atau dengan lalu lintas pengunjung yang banyak atau mendapat respon ( berupa komen ) yang banyak.
  • 1 blog hanya bisa mendapatkan 1 award , ternyata tidak, dst 


Tapi ya sudahlah....Tanpa mengurangi rasa hormat keada semua yang sudah menerima award serupa, disini aku memahami bahwa award ini tidaklah selalu menunjukkan bahwa pemiliknya adalah seseorang ( baca : blognya ) sesuatu yang luar biasa sehingga pantas mendapatkan sebuah award.  Contohnya Cozy Kitchen ku ini, kan hanya sebuah food blog yang biasa saja, umurnya juga masih sangat muda.

Tapi award ini lebih kepada sebuah bentuk perhatian kita kepada sesama blogger. sebagai sebuah bentuk dukungan moril agar pemilik blog  berusaha lebih keras lagi agar kedepan lebih baik lagi. Hmmmm...apa lagi yaaaa ^^

Begitu lah kira-kira.
Tapi bagaimanapun award ini cukup berarti, hal kecil yang cukup menghibur.

Jadi terserah kepada setiap pemilik blog apa ingin menerima award ini atau tidak. Tapi saranku kalau kalian menerima award ini, pilihlah blog yang baik, yang isinya tidak nyeleneh. Bebas tadi konten yang berisi pornografi dan yang semisal.

Oke....semoga tulisan ini bermanfaat.

Silahkan dikoreksi

2 komentar:

  1. Thanks ya sayang buat commentnya yg sangat manis & sdh menjawab pertanyaannya. Mudah2an tambah sukses blognya. Aku suka baca2 blogmu ini krn biar blm lama tapi sangat menarik. Kamu aku calonkan lagi ya utk Very Inspiring Blogger Award. Blogmu ini contoh yg baik bagi lainnya di dlm membuat sebuah Blog yg menarik. Salam utk keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kembali mba Karin atas responnya, sungguh ini sebuah kejutan lagi ( kayaknya mba Karin pinter membuat surpaise ^^ )

      Teri maksih juga atas pencalonannya, semoga amanah ini bisa kutunaikan dengan bertanggung jawab. Hanya pada Allah aku mohon pertolongan.

      Salam juga untuk keluarga mba Karin ^^

      Hapus

Titip pesan :

Karena RASA itu relatif, maka jangan kaget kalau ternyata sajian kami tidak cocok dilidah Anda.

Karena rejeki itu bukan kita yang mengatur, maka jangan putus asa bila belum terlihat hasil nyata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...