Minggu, 02 Desember 2012

Bolkus Jus Mangga Celup Cokelat ( PR DA, Des 2012 )

 Bismillah

PR DA, Des 2012
Tema : Bolu Kukus Mekar
Oleh : Kamelia Marfuah
Nama Resep : Bolkus Jus Mangga Celup Cokelat.
Sengaja menyisihkan beberapa buah Bolkus Jus Mangga kemaren , Karena keliatan nya Saif ngga begitu menikmati bolkusnya, mau sih makan beberapa buah tapi ya itu...tampaknya ekpresinya biasa aja......meskipun ada yang pake meises, tapi mungkin kurang banyak. Tapi karena sudah malam dan dekat waktu makan malam, eksekusinya ditunda hingga keesokan harinya aja.

Resepnya bisa pake yang mana aja, jadi ini hanya sumbangan ide saja ya....., agar tampilan bolkusnya lebih menarik utamanya buat choco lovers.
Daaaaan beneran lho..... dalam waktu singkat bolkusnya ludes. Saif bahkan menikmatinya tanpa bisa bersuara, tau-tau sudah habis aja, pas ditanya dimana kertasnya dia juga masih ga bersuara, hehehe.

Fathimah juga....sampe gimanaaaa gitu ekspresinya, Syihab dengan sabar menunggu bolkusnya di foto dulu tapi masih sempat towel-towel. ,  begitu sesi foto-foto ( cieeeee...gaya banget ^^ ) langsung deh si bolkus di sambar. Junnah apalagi..... coklat yang nempel di bolkusnya kayaknya ga pernah cukup, minta tambah terus ..

Caranya ?

DCC  di tim hingga cair, celupkan bolkusnya, bisa bagian dasarnya atau bagian puncaknya, trus tabuti dengan trimis/spikel atau pake maises warna-warni juga bisa.
Tunggu hingga cokelatnya kembali beku.

tapi tadi sepertinya ga sampe beku sudah habis ^^ Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Titip pesan :

Karena RASA itu relatif, maka jangan kaget kalau ternyata sajian kami tidak cocok dilidah Anda.

Karena rejeki itu bukan kita yang mengatur, maka jangan putus asa bila belum terlihat hasil nyata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...