Selasa, 17 November 2015

Lekker Holland


Bi idznillaah akhirnya bikin juga. 

Antimainstream ya. LH nya bulat dan bolong ditengah ^^.

Panggangnya dgn baking pan.
Mama ( mertua ) bilang kuenya enak. Alhamdulillaah

Lekker Holland ( by Suryani Bambang Sugianto )
Sumber resep by Siti Chaeroni
Di share oleh Shinta Lestari

Copas dr web Langsung Enak

Bahan :
  • 200gr butter (aku tadi pake blue band cake and cookies )
  • 200gr gula pasir
  • 250gr tepung serbaguna ( aku tambah susu bubuk full cream 1/2 sachet )
  • Vanili ( aku ga pake, ga ketemu ^^ l
  • 1btr telur
  • Garam sedikit

Olesan:
1 btr kuning telur

Cara membuat :
  1. Sebelumnya panaskan oven dulu
  2. Kocok butter, gula pasir, telur, vanili dan garam sampai putih dan mengembang
  3. Masukkan tepung sedikit sedikit, aduk sampai rata (aku pakai mixer speed paling kecil)
  4. Masukkan adonan kedalam loyang kue kering yang sudah dioles mentega dan di taburi tepung tipis tipis
  5. Olesi atasnya dengan kuning telur, lalu buat garis di atas adonan (aku tadi pakai garpu) untuk memudahkan memotongnya
  6. Panggang di oven suhu 180 darcel selama 20 menit ,nikmat dimakan selagi hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Titip pesan :

Karena RASA itu relatif, maka jangan kaget kalau ternyata sajian kami tidak cocok dilidah Anda.

Karena rejeki itu bukan kita yang mengatur, maka jangan putus asa bila belum terlihat hasil nyata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...